Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan YME, yang telah memberikan rahmat dan petunjuk-Nya sehingga kami dapat memiliki website sekolah. Kami berharap, website ini dapat digunakan sebagai sarana untuk mempertahankan eksistensi sekolah kami di tengah masyarakat serta menunjang peningkatan mutu pendidikan.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, baik para pengajar, staf dan karyawan di sekolah ini yang telah banyak membantu kami dalam menyelesaikan pembuatan website sekolah ini. Kami menyadari bahwa website ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan masukan atau saran yang bersifat membangun demi kebaikan dimasa yang akan datang.

Akhir kata, semoga website ini mampu mendukung sekolah kami untuk lebih maju, membantu proses pembelajaran dan memudahkan kami dalam mengelola administrasi serta keuangan (BOS) demi tercapainya sekolah yang unggul, terdepan dan berprestasi.

Visi : "Terwujudnya pranata sosial yang kuat untuk menjadi manusia yang berkualitas, berakhlaq mulia, cerdas, terampil, serta unggul dalam prestasi" Misi :
  1. Menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, nyaman, indah sehingga tercipta iklim belajar yang kondusif.
  2. Menumbuhkembangkan kehidupan sekolah yang berlandaskan pada ajaran agama yang dianut masing - masing.
  3. Melakukan proses belajar mengajar dengan pendekatan CTL (Contextual Teaching and learning).
  4. Menumbuhkan semangat baca untuk menambah wawasan pengetahuan.
  5. Meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan teknologi dalam kegiatan pengajaran.
  6. Melaksanakan ekstrakurikuler untuk mengembangkan bakat dan potensi siswa.
Tujuan :
  1. Menjadi sekolah dasar unggulan dan pilihan masyarakat untuk membentuk generasi pelajar yang berkualitas, cerdas dan bertaqwa kepada Tuhan YME.
  2. Menjadi sekolah yang berstandar Nasional dengan sarana prasarana yang memadai dan sistem pendidik yang berstandar.
  3. Menghasilkan lulusan yang intelektual dan agamis serta dapat melanjutkan ke jenjang SMP favorit.
  4. Menjadikan lingkungan sekolah yang berkualitas dan nyaman sehingga berdampak positif terhadap kehidupan sekolah dan masyarakat.

Minggu, 19 Februari 2012

KELAS 1 2011/2012

DATA SISWA UNTUK BIOSISTEM
SEKOLAH DASAR NEGERI II BULUKERTO
UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS PENDIDIKAN KEC. BULUKERTO

No
NISN
NIS
NAMA SISWA
TEMPAT LAHIR
TANGGAL LAHIR
ALAMAT
AGAMA
KURIKULUM
KELAS
1
0047019555
3497
Dimas Eko Wijaya
Wonogiri
7/10/04
Bulurejo
Islam
KTSP
1
2
0047019554
3507
Raesta Jalu Aji
Wonogiri
19/2/04
Ngaglik
Islam
KTSP
1
3
0053712578
3510
Alip Bayu Nugroho
Wonogiri
22/3/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
4
0053712587
3511
Andin Triswara
Wonogiri
18/12/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
5
0053712575
3512
Dava Dwi Saputra
Wonogiri
5/1/05
Ploso
Islam
KTSP
1
6
0053712577
3513
Dian Saprini
Wonogiri
19/3/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
7
0047019558
3514
Ferry Ramdani
Wonogiri
5/11/04
Bulurejo
Islam
KTSP
1
8
0053712585
3515
Gatot Ari Setiaji
Wonogiri
15/9/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
9
0053712583
3516
Hanan Sulfan Azidiq
Wonogiri
13/8/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
10
0047019559
3517
Noval Ardi Ansyah
Boyolali
18/11/04
Bulurejo
Islam
KTSP
1
11 0053712584
3518
Natani Prasthyi Trahtani

Wonogiri
14/8/05

Bulurejo

Kristen

KTSP

1
12
0053712581
3519
Renata Putri Meilani
Wonogiri
6/5/05
Geneng
Islam
KTSP
1
13
0053712586
3520
Revaldo Delen Kurniawan
Wonogiri
28/10/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
14
0053712588
3521
Risal Imam Safei
Wonogiri
20/12/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
15
0053712580
3522
Risky Endra Klicaksono
Wonogiri
24/4/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
16
0053712589
3523
Rizal Ferdiyansyah
Wonogiri
23/12/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
17
0053712582
3524
Sindi Novita Marwani
Wonogiri
15/7/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
18
0053712579
3525
Villy Vildana Marley
Wonogiri
18/4/05
Bulurejo
Islam
KTSP
1
19
0053712576
3526
Yehezqiel Alvino A.
Wonogiri
9/1/05
Bulurejo
Kristen
KTSP
1
20
0047019556
3527
Lisa Norlita
Wonogiri
3/8/04
Sawahan
Islam
KTSP
1
21
0047019557
3528
Jamain  Qaudar
Wonogiri
10/8/04
Bulurejo
Islam
KTSP
1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar